Wednesday, April 14, 2010

Dia atau saya yang jahat..?

Beberapa hari ini saya mendapat perlakuan yang diluar dugaan dari orang yang selama ini saya percaya. Dia rekan bisnis saya. Selama ini saya selalu percayakan kpd dia unt kerjaan ini. Tapi ternyata dia justru mengkhianati saya. Saya malah benar2 ditusuk dari belakang...
Ga nyangka.. saat keadaan saya lagi terpuruk, dia tega membuat saya bisa lebih terpuruk.
Anehnya, dia tidak minta maaf sedikitpun sama saya. Saking saya keselnya, saya pengen banget tendang perut dia sampe dia keguguran. Nah, malah saya kan yg lebih jahat dari dia??
Tapi untungnya saya nggak sejahat itu. Saya lebih memilih diam, drpd berurusan dengan orang itu lagi. Biar ALLAH yg membalas semua perilaku dia terhadap saya..

Pelajaran yang saya dapat minggu ini:
* Jangan mudah percaya sama orang lain. Apalagi untuk masalah kerjaan, lebih baik bikin surat perjanjian dulu
* Ga smua orang yg jahatin kita, pantas untuk kita balas
* Kalo takut kepancing emosi dan membuat keadaan makin kacau, lebih baik hindari dulu orang itu
* Belajar untuk mendoakan yg baik2, untuk orang yg sudah jahat terhadap kita

2 comments:

  1. wah..wah...yang sabar ya mba.. Allah itu maha melihat.. dan Allah tidak pernah tidur..
    pasti bakal ada hikmah dibalik semua itu..

    ijin follow.. salam kenal ya.. (^_^)

    ReplyDelete
  2. iya mba, hikmahnya banyak ternyata..hehe..
    salam kenal juga yaa... :)

    ReplyDelete