Saturday, April 17, 2010

Pasar Seni ITB

Tahun ini mahasiswa FSRD ITB akan mengadakan acara "Pasar Seni". Acara ini diadakan setiap 4 tahun sekali. Pasar Seni 2006 lalu saya masih menjadi mahasiswa disana. Dan mendapat tugas, jaga stand rektor FSRD Pak Biranul Anas. Acaranya rameeeeee banget. Krn cuma diadain 1 hari saja. Bayangin, udah 4 tahun sekali trus cuma 1 hari aja... Jadi yg dateng byk banget. Ga mau deh kelewatan event ini. Nah, tahun ini rencananya diadain tanggal 10 november 2010. Musti dateng yah temen2..
Saya rencananya mau ikutan, sharing stand sama temen2 yg lain. Yg jelas jualannya musti berbau seni yaa.. krn biasanya para peserta stand, akan disaring dulu sama panitianya. Kalo produknya ga seni kyknya ga akan lolos..
Aaargh..ga sabar rasanya mau cepet2 ikut pasar seni ITB 2010. Siap2 nabung, krn disana byk barang lucu dan uniiik dan tentunya ga mahal2 bgt.. :)

Beberapa foto pasar seni itb 2006.






























10 comments:

  1. hello dear,,,
    kamu bikin aku pengen ke bandung,,,,
    huhuhu
    aku kangen bandung
    terutama kangen pacar saya di unpad
    dan adik saya yang kuliah di ITB
    hhehe

    xoxo
    YULIA RAHMAWATI
    Get Up,Survive, Go Back To The Bed

    ReplyDelete
  2. hehe, for some reason bandung emg ngangenin..
    dateng yaa ke pasar seni 2010.. :)

    ReplyDelete
  3. looks nice
    what they are doing

    ReplyDelete
  4. it's an art festival. held by art faculty in bandung.

    ReplyDelete
  5. huwa.. seruu kayaknya..
    jadi pengen kebandung :D

    ReplyDelete
  6. iyah walopun skrg udah ga kul di bdg lagi, tapi kalo lagi bosen di jakarta tempat yg paling deket unt refreshing sih ya di bandung.. :)

    ReplyDelete
  7. ini amelia devita y?hehe^^ pasar seni bukan bulan november dev tp 10 oktober 2010.. ayoo kita buka stand yuks!^^

    ReplyDelete
  8. hahahaha... iya ya ifa ini akuuu.. kmu ud buka butik ya?

    ReplyDelete
  9. halo dev :)
    salam kenal.. taun ini aku coba ikutan pasar seni itb, tp belum ada pengumuman hasil seleksinya.. semoga saya keterima..hehehe.. saya jd tambah semangat nih liat foto2 km (walaupun thn 2006) :)

    cheers,
    puri

    ReplyDelete